Senin, 03 Januari 2011

Mengenal Bisnis Web Proxy

Dalam eBook ini cosaaranda (sang penulis) memaparkan secara gamblang dari awal membangun kerajaan webproxy, berikut kutipannya:

Pada saat heboh kasus blokir situs di Indonesia, ada satu pihak yang tersenyum. Mereka adalah para pemilik situs web proxy. Kenapa? Karena semakin banyak situs yang diblokir, maka kans mereka untuk mendapat tambahan pengguna semakin besar. Tidak hanya di pasar lokal, di luar negeri pun kebanyakan pemakai layanan web proxy adalah para pelajar, mahasiswa, maupun pekerja yang situs favoritnya menjadi korban kebijakan blokir di tempat mereka mengakses internet.

Pada awalnya, saya termasuk yang heran kenapa begitu banyak orang yang tertarik untuk masuk ke bisnis web proxy. Selain saingannya banyak, mencari  hosting yang memperbolehkan situs web proxy gampang-gampang susah. Kalau pun ada, harganya pun di atas standar.

Namun sekarang, setelah mencoba sendiri masuk ke dalam bisnis tersebut dengan bermodal beli 2 buah e-book tentang bisnis web proxy, akhirnya saya paham  bahwa  sebenarnya berbisnis dengan menyediakan layanan ini kepada yang membutuhkan  adalah  hal  yang cerdas.

Tertarik dengan bisnis web proxy?

Silahkan download ebooknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar