Senin, 03 Januari 2011

Sebuah catatan harian anne ahira

Teman,
Hari ini saya ingin bercerita, berbagi pengalaman, mudah-
mudahan teman-teman bisa belajar sesuatu dari 'sepenggal cerita' perjalanan hidup saya, selama menjalankan internet  marketing. 

Banyak orang melihat  keberhasilan saya saat ini dan lalu
mengambil kesimpulan... "enak sekali jadi Ahira, pinter internet
marketing, banyak  sekali  dollar-nya, banyak muridnya, banyak teman-temannya,
keliling dunia terus,bagaimana seh dia bisa seperti itu??

Aah... mereka tidak pernah tahu apa saja yang saya lalui sebelum semua itu terjadi. Setiap orang tentunya memiliki pengalaman dan hasil yang berbeda-beda, tergantung DNA nya masing-masing. Tapi bagaimana pun, hakekatnya tetap sama...Mereka yang sukses biasanya adalah mereka yang LULUS ujian saat menghadapi banyak rintangan dan  ratusan bahkan ribuan kegagalan, dan mereka yang tidak pernah mengeluh saat itu terjadi, dan tidak pernah berhenti mencoba! 

Note: Dalam eBook ini saya tidak membahas tentang strategi Internet Marketing atau cara berbisnis online. Kalau Anda ingin belajar bisnis  online tempatnya hanya di AsianBrain.com   :D

Hari ini saya  ingin  bercerita tentang  PROSES  perjalanan  saya dalam membangun kerajaan bisnis online saya, hingga berhasil. Melalui catatan kali ini saya berharap teman-teman akan mendapatkan hikmah dan mengambil pelajaran dari apa yang pernah saya lalui. OK, sekarang waktunya saya untuk bercerita 

Usia saya masih sangat muda    
Tapi alhamdulillah..  saya bisa  keliling dunia,  kapan pun saya mau, saya bisa menyenangkan orang tua, memberangkatkan mereka ke Haji, mengumrohkan mereka 3 - 4 kali setahun agar mereka bisa terus berdoa buat saya di sana (khan do'a orang tua itu paling mujarab!)    Saya juga sering melakukan kegiatan sosial, dan lain-lain.

Semuanya begitu menyenangkan bagi saya! Kelihatannya asyik khan!?
 
Tapi teman, semua itu tidak saya dapatkan secara instan! Keberhasilan saya melalui proses yang cukup panjang!  Jika orang melihat saya  begitu  bahagia  sekarang, I think I deserve it!  Karena saya telah melewati segudang cobaan, dan semua itu akan   saya ceritakan dalam ebook ini.

Silahkan download ebooknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar